Antusias Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat di Banjarbaru

Vitrianda Hilba Siregar
Tabligh akbar digelar Yayasan Abdul Azis Halaby bersama Ustadz Adi Hidayat  (UAH) di Sofia Residence 2, Kecamatan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru. Foto: Ist

BANJARBARU, iNewsBalikpapan.id - Tabligh akbar digelar Yayasan Abdul Azis Halaby bersama Ustadz Adi Hidayat  (UAH) di Sofia Residence 2, Kecamatan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru. Antusias ribuan warga terlihat sejak ba’da Magrib memenuhi seluruh area lapangan Sofia Residence 2.

Pimpinan Yayasan Abdul Azis Halaby,  Hj Erna Lisa Halaby berharap tabligh akbar bersama Ustadz Adi Hidayat (UAH) dapat memuaskan para pecinta UAH yang ada di Kota Banjarbaru dan sekitarnya.

"Alhamdulillah, Tablik Akbar bersama UAH hari ini Jum’at (19/7) bisa terealisasi. Kami sangat bersyukur karena beliau bisa datang dan menyampaikan kajian Ke-Islaman secara langsung,” ujarnya.

Dalam tausiahnya UAH menyampaikan kisah seorang kakek yang merawat mushola di sebuah desa.

“Saking ikhlasnya merawat mushola, pada suatu ketika datang seorang dermawan dari Qatar ingin merenovasi mushola. Tetapi syaratnya si kakek itu yang merawat”.

“Siapa yang mengirimkan Dermawan dari Qatar itu? Allah kalau sudah senang dengan niat kita, iklas kita, ibadah kita. Allah mengirimkan penguat dan dan peyakin amalan kita akan mengantarkan kepada khusnul khatimah.”

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network