2 Anggota Polres Seluma Diserang 3 Pelaku Penganiayaan, 1 Anggota Gugur Dibacok

Demon Fajri
Anggota satreskrim Polres Seluma, Bengkulu meninggal dunia dibacok pelaku penganiayaan. (Foto: MPI)

BENGKULU, iNewsBalikpapan.id – Dua anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma, Polda Bengkulu diserang oleh tiga pelaku penganiayaan. Insiden tersebut mengakibatkan Bripda Soni Bintang Alfala tewas dengan luka bacok di sekujur tubuh.

Korban lainnya, Kanit Reskrim Polres Seluma, Ipda Bambang Ilyadi, mengalami luka serius dan saat ini masih dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Bengkulu.

Satu terduga pelaku berinisial An (53) tewas ditembak, sedangkan dua pelaku lainnya yang masih remaja, RK (13) dan JK (15), melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi ketika kedua anggota Satreskrim Polres Seluma hendak menangkap tiga pelaku penganiayaan. Namun, para pelaku menyerang dan melawan petugas dengan senjata tajam jenis golok.

Kasi Humas Polres Seluma, AKP Andi Winawan, mengonfirmasi bahwa anggota Satreskrim yang meninggal dunia mengalami luka di sekujur tubuh akibat serangan dari tiga terduga pelaku.

“Korban mengalami luka serius. Namun saat tiba di rumah sakit korban meninggal dunia,” kata Andi, Minggu (4/8/2024).

Korban lainnya, Bambang, mengalami luka bacok di bagian tangan sebelah kiri. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit di Kabupaten Seluma, namun kemudian dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Anggota Polres Seluma yang gugur, meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Diduga karena kehabisan darah,” kata Andi.

Anggota Polri yang gugur telah dikebumikan di TPU setempat dengan cara pemakaman kedinasan. “Korban anggota Polri yang meninggal dunia sudah dikebumikan secara dinas,” tambah Andi.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network