Penonton Sambut Meriah Mitch Evans Saat Naik Podium Juara Formula E Jakarta 2022

Andika Rachmansyah
Pebalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans, Juara Formula E Jakarta 2022 mendapat sambutan meriah saat naik podium. Foto: MPI/Andika Rachmansyah

JAKARTA, iNews.id - Penggemar balap Formula E yang menyaksikan langsung gelaran Formula E Jakarta 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara menyambut meriah sang juara di atas podium. Dalam perhelatan, pebalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans keluar sebagai kampiun.

Ya, Evans sukses sebagai pemenang pada race yang berlangsung Sabtu (4/6/2022). Dirinya menjadi pembalap pertama dalam sejarah yang sukses menaklukan sirkuit berbentuk kuda lumping tersebut.

Selama balapan, pebalap berusia 27 tahun itu tampil sangat apik. Sementara itu, untuk posisi dua diisi oleh Jean Eric-Vergne (DA Techeetah) dan Edoardo Mortara (Rokit Venturi Racing) pada urutan tiga.

Setelah finis posisi pertama, para penonton pun heboh. Evans ditunggu oleh penonton yang telah menunggunya di depan panggung podium.

Evans pun akhirnya naik ke atas panggung podium. Mengingat dia adalah kampiunnya, dia naik ke atas panggung paling terakhir.

Saat Evans berjalan ke atas panggung, penonton pun langsung bergemuruh. Semakin meriah, penonton terus meneriaki nama Evans.

"Evans, Evans, Evans," teriak penonton di depan panggung podium, Sabtu (4/6/2022).

Meski sukses meraih kemenangan, tetapi urutan Evans di peringkat klasemen sementara tidak berubah. Evans tetap berada di urutan empat dan saat ini mengoleksi 109 poin.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network