get app
inews
Aa Read Next : Viral! Anak Ketua DPRD Kota Ambon Aniaya Remaja Hingga Tewas

Inilah Ayu Thalia, Artis yang Diduga Dianiaya Putra Ahok Nicholas Sean 

Kamis, 16 Juni 2022 | 07:51 WIB
header img
Biodata Ayu Thalia. Foto: MNC Portal Indonesia

JAKARTA, iNews.id - Nama Ayu Thalia kini sedang banyak mendapat sorotan setelah melaporkan putra mantan gubernur Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Nicholas Sean atas tuduhan penganiayaan pada Jumat (27/8/2021).

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nicholas Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Jakarta Utara pada Selasa (31/8/2021) atas dugaan pencemaran nama baik.

Meskipun sempat dihentikan, kasus tersebut kembali bergulir setelah Ayu Thalia mengajukan nota keberatan atas dakwaan jaksa yang menetapkannya sebagai terdakwa.

Lalu, bagaimana sosoknya yang sebenarnya? Berikut ini profil dan biodata Ayu Thalia yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber.

Biodata Ayu Thalia

Nama Lengkap: Ayu Thalia

Nama Panggung: Ayu Thalia, Thata Anma Nama Panggilan: Ayu

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 9 Mei 1996 Profesi: Aktris, Penyanyi, Model Kewarganegaraan: Indonesia Agama: Kristen Twitter: @thata_anma

Instagram: @thata_anma

Karier Ayu Thalia

Ayu Thalia yang juga dikenal dengan nama panggung Thata Anma memulai kariernya di dunia hiburan sebagai vokalis grup Trio Sailormoon.

Melalui grup Trio Sailormoon, Ayu Thalia berhasil menelurkan single bertajuk ‘OMG (Baby Don’t Go)’ di tahun 2012.

Tak puas di bidang musik, Ayu Thalia melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia akting. Wanita 26 tahun ini diketahui telah membintangi berbagai judul FTV, diantaranya adalah Sendal Aja Punya Pasangan, Demi Harta & Duda Kaya, Akhir Hidup Ibu Kejam, dan Kuberikan Segalanya Untuk Papa.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut