get app
inews
Aa Read Next : Korupsi BTS, Johnny G Plate Divonis 15 Tahun Penjara

7 Karakter Unik TinyTAN BTS lewat Perhiasan, ARMY Wajib Tahu

Rabu, 22 Juni 2022 | 13:08 WIB
header img
Mengenal karakter unik BTS lewat perhiasan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Bagi penggemar BTS (Bangtan Boys) ARMY, dapat menikmati karakter unik grup vokal asal Korea Selatan itu di dalam karya perhiasan.

Untuk mengenal karakter unik BTS ini, Anda dapat menemukannya melalui koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. 

BTS adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin yang dikelola oleh Big Hit Music. 

Tanya Alissia selaku Merchandise Director PT Central Mega Kencana mengatakan, koleksi ini menjadi momentum spesial bagi Frank & co karena Karakter BTS TinyTAN bukan hanya merepresentasi sosok-sosok musisi, namun juga pembawa pesan kebahagiaan dan kegembiraan dalam keseharian kita.

"Koleksi TinyTAN menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly). Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian Technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan karakter animasinya," ujar Tanya Alissia, melalui keterangannya belum lama ini di Jakarta.

Ferdy Felano, General Manager Frank & co. mengatakan, koleksi ini memiliki empat desain berbeda, yang terdiri dari kalung, gelang emas dan berlian, untuk setiap karakter. 

Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan edition package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand.

Masing-masing produk perhiasan ini memiliki ikon yang mewakili personality tujuh karakter BTS TinyTAN yaitu buku untuk RM, konsol game untuk Jin, kertas & pena untuk SUGA, boombox untuk J-hope, sayap malaikat untuk Jimin, beruang untuk V, dan palet lukis untuk Jungkook.

"Secara keseluruhan, desain produk dan packaging produk dikembangkan sedemikian rupa untuk dapat memunculkan perasaan kegembiraan serta suka cita yang dirasakan seorang fans ketika melakukan proses unboxing," ujar dia 

Ferdy Felano melanjutkan, tujuh desain karakter bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan karakter favorit, sehingga mereka bisa merasakan kedekatan dirinya dengan BTS Character TinyTAN dalam aktivitas sehari-hari.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut