get app
inews
Aa Read Next : Preview Chelsea Vs Manchester United: Anthony Martial Absen Bela Red Devils

Kaka Ronaldo Messi Lolos Trial Akademi PSM Makassar

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:01 WIB
header img
PSM Makassar menggelar seleksi pemain akademi U-16 di Lapangan Andi Makassau, Parepare. Foto: iNews TV/Erwin EKa Pratama

MAKASSAR, iNews.idKaka Ronaldo Messi lolos seleksi akademi U-16 PSM Makassar. Bocah asal Kota Parepare itu merupakan satu dari 300 peserta yang lolos seleksi setelah dua hari menjalani serangkaian tes di Lapangan Andi Makkasau.

Ayah Kaka Ronaldo Messi, Sapriadi mengatakan, sengaja menamakan anaknya dengan gabungan tiga pemain bintang sepak bola dunia yakni, Kaka, Ronaldo, dan Messi.

“Saya sangat nge-fans kepada ketiga pemain bola dunia tersebut. Karena itu, anak saya kasih nama ketiga pemain itu,” katanya, Rabu (22/6/2022).

Dia mengaku senang anaknya bisa lolos akademi U-16 PSM Makassar dan berharap bisa menjadi pemain bola profesional. “Saya gembleng sendiri anak saya sejak umur dua tahun. Harapannya, dia nanti bisa jadi pemain top,” ucapnya. 

Asisten Pelatih U-16 PSM Makassar, Indra Yulianto mengatakan, hasil seleksi yang digelar di Kota Parepare terpilih enak anak untuk U-16 dan U-18 sebanyak 13 orang.

“Mereka ini nantinya akan mengikuti pelatihan di Kabupaten Mamuju,” katanya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut