get app
inews
Aa Read Next : CEO Persiba Temui Wali Kota Rahmad Masud, Pemkot Balikpapan Siap Bantu Lapangan Latihan

Siap-Siap! Persiba Balikpapan Seleksi Pemain Muda Lokal Asli Daerah, Simak Penjelasan Pak Gede

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:38 WIB
header img
Presiden Klub Persiba Balikpapan, Gede Widiade. Foto: Sindo News

BALIKPAPAN, iNews.id - Persiba Balikpapan akan memberikan kesempatan pemain asal Balikpapan untuk bergabung dalam skuad tim berjuluk Beruang Madu mengarungi kompetisi Liga 2 Musim 2022/2023. Direncanakan proses seleksi digelar bulan Agustus 2022 mendatang. 

Presiden Klub Gede Widiade mengatakan, timnya saat ini masih menggelar pemusatan latihan di Jakarta dan selanjutnya akan kembali ke Balikpapan menggelar talent scouting pemain muda lokal. 

Persiba rencanakan diawal Agustus akan mencari pemain berbakat dari Balikpapan. Jadi seluruh pemain muda di Balikpapan, siapkan diri kalian,“ ujar Gede Widiade, Jumat (24/6/2022).

Persiba Balikpapan sendiri kini telah merampungkan 90 persen skuadnya.

Selama pemusatan latihan, Yusuf Effendi CS juga melakoni sejumlah laga ujicoba. 

Lanjut Gede, selain mencari pemain muda asal Balikpapan, manajemen tinggal mencari pemain kunci di tim untuk melengkapi skuat.

 “Tinggal mencari pemain kunci dan pemain magang asal Balikpapan saja, ayo ramai-ramai ikuti talent scouting ini. Harus ada pemain muda berbakat asal Balikpapan yang masuk skuat Persiba,” ajaknya. 

Sementara itu, saat ini pelatih Ilham Romadhona bersama Direktur Teknik Frans Sinatra Huwae tengah mempersiapkan tim di Jakarta. Sudah beberapa kali uji coba dilaksanakan. Bahkan Minggu (26/6/2022) lusa kembali akan melakoni uji coba bersua Persipa Pati di Stadion Joyokusumo, Pati.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut