get app
inews
Aa Read Next : Mayat Pria Ditemukan Hancur di Lantai 3 Mal di Kelapa Gading

Persiapan Liga 2, Persiba Balikpapan Ujicoba Kontra PSIM Jogjakarta Sore Ini

Jum'at, 01 Juli 2022 | 16:33 WIB
header img
Persiba Balikpapan kembali menggelar laga ujicoba sore ini. Foto: istimewa

JAKARTA, iNews.id - Persiba Balikpapan kembali menggelar laga ujicoba sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 2 musim 2022/2023. Tim berjuluk Beruang Madu itu menggelar laga tertutup kontra PSIM Jogjakarta di Lapangan Pancoran Soccer Field Jakarta, Jumat (1/7/2022) pukul 17.00 Wita. 

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan ujicoba kelima Persiba Balikpapan selama menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Sebelumnya Yusuf Efendi CS bertemu Persikabo 1973, Bhayangkara FC, Sabah FC dan Persipa Pati. 

Sementara itu, dikutip dari laman resminya, pada laga tersebut merupakan laga uji tanding pertama PSIM Jogjakarta selama menjalani pemusatan latihan di Jabodetabek.

Manajer Tim PSIM Jogja, Farabi Firdausy, menyampaikan jika sebenarnya banyak tim yang berkeinginan untuk menggelar uji tanding bersama Laskar Mataram. Akan tetapi manajemen telah menentukan lawan yang memang sesuai dengan program tim pelatih, salah satunya tim Persiba Balikpapan.

“Persiba bakal jadi lawan pertama kami di Jabodetabek. Semoga uji tanding ini bisa dimaksimalkan untuk persiapan menyambut Liga 2 yang masih belum diketahui kapan dimulai,” katanya. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut