get app
inews
Aa Read Next : PSM Makassar Buka Peluang Championship Series, Libas PSIS Semarang di Batakan

Debut Pratama Arhan Hanya Dimainkan Setengah Babak, Tokyo Verdy Menang Tipis atas Tochigi SC

Rabu, 06 Juli 2022 | 21:30 WIB
header img
Pratama Arhan main setengah babak di laga debut bersama Tokyo Verdy. Namun klub bintang Timnas Indonesia itu menang tipis 1-0 atas Tochigi SC. Foto: Ist

NISHIKAWA, iNews.id - Pratama Arhan main setengah babak di laga debut bersama Tokyo Verdy. Namun klub bintang Timnas Indonesia itu menang tipis 1-0 atas Tochigi SC pada laga lanjutan Liga 2 Jepang di Kanseki Stadium, Rabu (6/7/2022).

Pratama Arhan dipercaya sebagai starter dalam laga debutnya. Mantan pemain PSIS Semarang itu dipercaya main sebagai winger kiri dalam formasi 4-1-2-3. 

Dia terlihat masih belum nyetel dengan penggawa Tokyo Verdy lainnya. Pratama Arhan akhirnya diganti saat jeda babak pertama. 

Tokyo Verdy mendominasi permainan sejak menit awal babak pertama. Namun mereka kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Tochigi SC.

Meski sempat mendapatkan tekanan di awal babak pertama. Tetapi Tochigi SC berhasil keluar dari tekanan tersebut. Pada menit ke-18 tendangan jarak jauh Toshiki Mori masih melebar ke sisi kanan gawang Tokyo Verdy.

Memasuki menit ke-28, Tokyo Verdy masih kesulitan untuk menembus pertahan Tochigi SC. Namun pada menit ke-30 Pratama Arhan melakukan pelanggaran kepada Kenta Fukumori dan membuatnya terkena kartu kuning.

Pada menit ke-38 Tokyo Verdy memiliki peluang bagus untuk mendapatkan keunggulan. Sayangnya, umpan Pratama Arhan gagal diselesaikan dengan baik oleh Junki Koike.

Sementara pada menit ke-43 Tokyo Verdy mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Namun Keito Kawamura gagal memanfaatkan peluang tersebut dan membuat babak pertama imbang tanpa gol.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut