get app
inews
Aa Read Next : Debut Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On bersama Timnas Indonesia Dipuji Shin Tae-yong

Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022: Indonesia Vs Myanmar Malam Ini

Minggu, 10 Juli 2022 | 19:30 WIB
header img
Link live streaming Piala AFF U-19 2022 malam ini, Minggu (10/7/2022) ada di artikel ini. Ada duel penentuan antara Indonesia vs Myanmar. (foto: MPI/Aldi).

BEKASI, iNews.idLink live streaming Piala AFF U-19 2022 malam ini, Minggu (10/7/2022) ada di artikel ini. Ada duel penentuan antara Indonesia vs Myanmar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

Secara matematis Garuda Nusantara wajib menang di laga melawan Myanmar sore nanti. Tambahan tiga poin dapat memperbesar peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Meski begitu, kelolosan Ronaldo Kwateh dan kolega juga bergantung pada laga lain. Sebab kini Indonesia menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A.

Pasukan Shin Tae-yong itu mengumpulkan 8 poin dari empat penampilan. Rinciannya Indonesia meraih dua kemenangan dan dua hasil seri. 

Sementara itu, tim yang menempati posisi teratas klasemen sementara grup A adalah Vietnam. The Golden Star telah mengoleksi 10 poin dari empat penampilan. Adapun Thailand mengekor di posisi kedua dengan raihan poin yang sama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut