get app
inews
Aa Read Next : Bentrok Suporter Persija dan Persib di Serang, 2 Terluka

Persija Jakarta Libas Rans Nusantara FC, Duet Behrens Krmencik Kelas Dunia!

Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:54 WIB
header img
Penyerang baru Persija Jakarta, Hanno Behrens merayakan gol ke gawang RANS Nusantara FC pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). (Foto: Instagram/@persija)

CIKARANG, iNews.id - Persija Jakarta menang 4-2 atas RANS Nusantara FC dalam sebuah laga uji coba. Duel tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (16/7/2022). Laga itu sekaligus meresmikan launching tim dan jersey Persija untuk Liga 1 2022/2023. Pada laga tersebut, tim berjulukan Macan Kemayoran tampil meyakinkan. 3 Legiun asing baru Persija bermain luar biasa kelas dunia.  Bahkan, Hanno Behrens tampil cemerlang dengan menyarangkan dua gol dan satu assist.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama Persija langsung mencoba keluar menyerang saat menit awal babak pertama. Namun, upaya serangan Persija digagalkan para pemain RANS Nusantara FC. BACA JUGA: Pertahanan Timnas Indonesia U-19 Solid, Pelatih Thailand Puji Habis-Habisan Duo Persija Ini RANS Nusantara FC berusaha meladeni tempo sedang yang dimainkan Persija. Akan tetapi, lini tengah tim berjuluk Macan Kemayoran masih bisa mementahkan serangan yang berupaya dibangun tim asuhan Rahmad Darmawan. Persija unggul 1-0 atas RANS Nusantara FC pada menit ke-7. Gol itu ditorehkan Krmencik yang memanfaatkan umpan Hanno.

Pada menit ke-13 Persija kecolongan lewat gol RANS Nusantara yang ditorehkan Alfin. Skor kedua tim menjadi 1-1. Persija pun menunjukkan tajinya karena kembali unggul 2-1 atas RANS Nusantara FC. Gol itu dilesatkan oleh Hanno pada menit ke-26.

Hanno kembali unjuk gigi dengan mencetak gol ketiga untuk Persija pada menit ke-39. Kedudukan sementara kedua tim menjadi 3-1 dengan keunggulan Persija. Persija pun tidak henti-hentinya membahayakan gawang RANS Nusantara FC. Namun, sampai akhir babak pertama keunggulan tidak berubah untuk kedua tim.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut