get app
inews
Aa Read Next : Segini Honor Pertama Artis sebelum Terkenal, Ada Yang Pernah Terima Upah Rp3.500 Sekali Tampil

Daftar Artis Indonesia Ternyata Dulunya Sopir Pribadi

Senin, 18 Juli 2022 | 20:39 WIB
header img
Billy Syahputra (Foto: Instagram/ @bilsky16)

JAKARTA, iNews.id – Siapa sangka deretan artis pernah jadi sopir pribadi sebelum terkenal seperti sekarang. Pengalaman hidup mereka pun membuktikan bahwa kerja keras dan ketekunan akan membuahkan hasil yang manis. Bagi mereka memulai karier bisa dari mana saja. Profesi apapun bisa dilakoni asal halal. Hebatnya para artis ini pun tak malu menjalani profesi sebagai sopir sebelum akhirnya terkenal. Penasaran siapa saja artis yang pernah menjadi sopir pribadi? Berikut ini rangkumannya dari berbagai sumber, Senin (18/7/2022): 

1. Yadi Sembako 


Yadi Sembako (Foto: MOP Channel)

Yadi Sembako dikenal sebagai salah satu komedian sukses yang selalu tampil sederhana. Namun ternyata kariernya tidak dicapai begitu saja. Butuh perjuangan keras untuk bisa memiliki kehidupan seperti sekarang. Sebelum terkenal seperti sekarang, Yadi pernah berprofesi sebagai sopir pribadi dan menjadi asisten pribadi. Kini Nama Yadi Sembako identik dengan acara Show Imah. Karena Yadi memang tampil sebagai co-host di acara tersebut. Yadi juga kerap muncul di berbagai program komedi lainnya. 

2. Billy Syahputra 


Billy Syahputra (Foto: Instagram/ @bilsky16)

Nama Billy sudah banyak dikenal masyarakat luas. Sebelum berkarier di dunia hiburan sebagai host TV bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya, dia merupakan sopir pribadi Olga Syahputra. Sebenarnya gaji Billy sebagai sopir pribadi jauh lebih besar daripada honor saat awal menjadi artis. Namun Billy merasa lebih nyaman menjalani profesi sebagai artis.

3. Tukul Arwana 


Tukul Arwana. (Foto: Instagram)

Tukul merupakan salah satu artis pernah jadi sopir pribadi. Tidak puas menjadi sopir dia pun beralih profesi menjadi komedian. Berkat perjuangan dan kerja kerasnya, dia berhasil menjadi pelawak papan atas. Selain itu, Tukul Arwana juga dikenal sebagai presenter kondang yang selalu memiliki jargon-jargon khas. Kini Tukul tengah berjuang dan berusaha pulih dari pendarahan otak yang dialaminya. Pihak keluarga pun mengabarkan kondiai Tukul semakin membaik. 

Itulah deretan artis pernah jadi sopir pribadi yang kini sukses di dunia hiburan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut