get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Kerap Pamer Naik Jet Pribadi, Nomor 3 Klaim Milik Sendiri Ternyata Sewa

Mengejutkan! Shandy Purnamasari Umumkan Akan Berpisah dengan Juragan 99

Kamis, 21 Juli 2022 | 22:52 WIB
header img
Kabar mengejutkan  Shandy Purnamasari mengumumkan akan berpisah dengan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99. (Foto: instagram/@juragan99)

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan  Shandy Purnamasari mengumumkan akan berpisah dengan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Shandy menyampaikan kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Dia tampak mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami sambil menulis permohonan maaf.

"Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," tulis dia, dikutip Kamis (21/7/2022).

Dia melanjutkan jika keputusan mereka untuk mengakhiri rumah tangga sudah ada sejak lama. Dia pun paham nantinya publik akan kecewa dengan perceraian mereka. 

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tambahnya.

Tak hanya itu, Shandy juga mengungkapkan hubungan mereka masih terjalin baik meskipun memutuskan untuk berpisah.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," jelasnya.

Lebih lanjut, dia meminta doa kepada pengikutnya di media sosial tersebut agar mereka bisa mendapat pelajaran.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," ungkap Shandy.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut