get app
inews
Aa Read Next : Bologna Tampil di Liga Champions, Penantian Panjang 60 Tahun

Gaji Fantastis Bodyguard Artis Bollywood, Termahal Pengawal Shahrukh Khan Nilainya 5 Miliar

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:35 WIB
header img
Bodyguard Artis Bollywood (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis bollywood terkadang memiliki bodyguard untuk melindunginya dari jepretan kamera paparazi maupun fans fanatik yang menganggu privasinya.

Apalagi gaji para bodyguard ini memiliki harga yang fantastis. kesetiaan para bodyguard artis Bollywood ini tidak murah dan bahkan bisa sangat mahal

Berikut 5 bodyguard artis bollywood dengan gaji termahal yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Aamir Khan

Sebagai salah satu aktor kenamaan India, pemain film Taare Zameen Par tersebut memiliki seorang bodyguard untuk melindunginya, Yuvraj Ghorpade.

Baik itu di tempat umum, acara atau pun promosi film, Yuvraj selalu melindungi Aamir Khan dari kerumunan para penggemarnya. Baru-baru ini gaji sang bodyguard pun terungkap, nominalnya juga terbilang fantastis.

Yuvraj mendapatkan gaji senilai Rs2 crore per tahun atau setara dengan Rp3,8 milyar. Laporan juga menunjukkan bahwa Yuvraj telah putus sekolah ketika dia berusia 16 tahun dan melakukan pekerjaan sambilan sampai akhirnya bergabung dengan agen keamanan.

2. Salman Khan

Aktor terkenal dengan film Chori Chori Chupke Chupke ini juga memakai jasa bodyguard. Sang bodyguard telah bersama Salman Khan selama lebih dari 25 tahun dan mendapatkan gaji tahunan mencapai Rp3,7 miliar.

3. Shahrukh Khan

Bintang Film Kuch Kuch Ho Ta Hai ini juga memiliki banyak bodyguard dikarenakan bintang papan atas di negara India. engan banyaknya penggemar yang mengikutinya, sudah menjadi tanggung jawab bodyguard-nya Ravi Singh untuk melindungi sang aktor. Menurut laporan, Ravi Singh digaji lebih dari Rp5 miliar untuk jasanya.

4. Akshay Kumar

Bodyguard dari Akshay Kumar adalah Shreysay Thele. Sang bodyguard juga terkadang harus melindungi putra Akshay Kumar yakni Aarav. Bodyguard dari Akshay Kumar diketahui menerima gaji tahunan mencapai lebih dari Rp2,2 miliar. 

5. Deepika Padukone

Bodyguardnya yang bernama Jalal memang sudah dikenal menjaga Deepika Padukone. Pantas saja gaji tahunan bodyguardnya Jalal mencapai Rp2,2 miliar per tahun. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut