get app
inews
Aa Read Next : Tips Lolos Tahapan Seleksi Bintara Polri, Perlu disimak

Pendidikan Bintara Polri 2022 Dibuka di Balikpapan, Kapolda Kaltim: Tunjukan Disiplin dan Integritas

Senin, 25 Juli 2022 | 10:24 WIB
header img
Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto resmi membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang dua tahun 2022 di SPN Polda Kaltim, Senin (25/7/2022) pagi. (Foto: istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id - Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto resmi membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang dua tahun 2022 di SPN Polda Kaltim, Senin (25/7/2022) pagi. 

“Tunjukkan disiplin dan integritas selaku insan Bhayangkara, yang berpedoman kepada Tri Brata dan Catur Prasetya,” kata Irjen Pol Imam Sugianto.

Pendidikan Bintara Polri Gelombang tahun ini diselenggarakan selama 5 bulan dan diikuti oleh 438 siswa yang terdiri dari 204 siswa dari Polda Kaltara 204 dan 234 siswa dari Polda Kaltim.

Kapolda berharap kepada calon Bintara polri untuk selalu mematuhi seluruh peraturan yang berlaku, serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga dan institusi.

"Tidak lupa, jalin semangat persaudaraan dengan seluruh peserta didik, sebagai bagian dari keluarga besar Polri, ujar Kapolda.

Pendidikan di situasi pandemi Covid-19 saat ini, Kapolda juga mengingatkan kepada para siswa agar tidak lengah dalam menerapkan protokol Kesehatan selama mengikuti Pendidikan.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut