get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gagalkan Peredaran Ganja 3 Kilogram di Pangkalpinang

Viral! Aksi Bule di Bali Kencing Sambil Naik Motor, Polisi Buru Pelakunya

Selasa, 26 Juli 2022 | 20:07 WIB
header img
Aksi tak beradab bule kencing sambil naik sepeda motor gemparkan warga Bali. (Foto; tangkapan layar)

DENPASAR, iNews.id – Aksi tak beradab bule kencing sambil naik sepeda motor gemparkan warga Bali. Ulah bule yang belum diketahui asal negaranya tersebut terjadi Selasa (27/7/2022). Ulah tak sopan bule itu sempat direkam pengguna motor lainnya lalu diunggah hingga viral di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi di simpang Jalan Hangtuah-By Pass Ngurah Rai Sanur. Saat itu perekam video menyaksikan bule tak ada akhlak tersebut saat menunggu lampu lalu lintas.   
Polisi kini mencari keberadaan pelaku. "Kita masih mencari dan selidiki dulu," kata Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani.  

Dari tayangan video yang beredar, pria bule yang belum diketahui asal negaranya itu sedang berhenti dengan sepeda motornya sambil menunggu isarat lampu merah di simpang jalan yang dikenal perempatan McD Sanur. 

Bule yang mengenakan baju dan celana pendek hitam itu lalu berdiri. Dengan santai dia lalu kencing. Bule berkacamata hitam dan helm kuning itu lalu mengatakan sesuatu kepada pengendara motor di sebelahnya.  Menurut Utariani, penyelidikan dilakukan bersama imigrasi. "Nanti perkembangannya akan disampaikan," pungkasnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut