get app
inews
Aa Read Next : Hilirisasi Digital Ganjar-Mahfud: Internet Ngebut, Laptop dan Ponsel Lokal

Video Syur Mirip Ardhito Pramono Trending Twitter

Jum'at, 29 Juli 2022 | 15:59 WIB
header img
Video syur mirip Ardhito Pramono ramai beredar di internet, imbasnya Ardhito Pramono masuk daftar trending Twitter pada Jumat (29/7/2022). (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Video syur mirip Ardhito Pramono ramai beredar di internet, imbasnya Ardhito Pramono masuk daftar trending Twitter pada Jumat (29/7/2022). Dalam video itu, terlihat seorang pria berkacamata dan rambut keriting serupa sang musisi. 

Pria itu telanjang dada dan tiduran di atas ranjang. Setidaknya ada 8.432 cuitan yang membahas tentang video itu di Twitter. Beberapa terlihat tidak percaya dan menyayangkan keberadaan video tersebut. 

 

“Ini (video) Ardhito?? Benaran? Speechless banget,” kata akun @an***tha***. Akun @topikoboii menambahkan, “Yo guys, berhenti membahas video itu dan berpikiran kotor.” 

 

Akun @velicore “Aku kasihan sama Ardhito. Ketika dia ingin memulai kariernya kembali, video pribadinya justru tersebar seperti ini. Yang mengejutkan, banyak pria normal yang mencari video itu dan meminta tautannya.” 

 

Hingga berita ini diturunkan, sang musisi belum mengklarifikasi pemberitaan terkait peredaran video syur mirip dirinya tersebut. Lewat unggahannya di Instagram, Ardhito Pramono diketahui tengah berlibur di Ambon, Maluku .*

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut