get app
inews
Aa Read Next : Pamer Body Kencang Padat Berisi Obati Kerinduan Fans, Tante Ernie Bikin Netizen Salfok

Pesona Angel Karamoy Berbalut Dress Menerawang Saat Liburan Bikin Netizen Salfok!

Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:21 WIB
header img
Pesona Angel Karamoy Berbalut Dress Menerawang Saat Liburan Bikin Netizen Salfok. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Di kalangan Netizen instagram sosok Angel Karamoy tentu terus jadi perhatian, apalagi dikala sang artis tengah asik liburan. Pesona Angel Karamoy seperti memiliki daya pikat tersendiri, terutama bagi kalangan pria.

Angel Karamoy tampil dalam berbagai outfit kala menghabiskan waktu liburan. Namun apapun outfit-nya, Angel Karamoy tetap terlihat cantik dan seksi.

Berikut pesona Angel Karamoy tampil seksi saat liburan yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (30/7/2022).

Meditasi


(Foto: @realangelkaramoy/Instagram)
 
Potret pertama ada Angel Karamoy duduk bersila meditas dalam balutan outfit serba putih. Mengenakan tanktop, body goals Angel terlihat jelas yang membuatnya terlihat seksi.
 
"wow seng ada lawan," kata @haryow***
 
"Ibu2 segar," celetuk @arians_setiad***
 
Tatapan memesona
 

(Foto: @realangelkaramoy/Instagram)
 
Berikutnya, Angel Karamoy menebar pesona dengan tampil cantik dalam balutan tanktop model tali tipis. Berpose dengan tatapan kamera seperti ini, membuat siapapun tak sanggup berlama-lama menatap mata indahnya.
 
Selain itu, Angel Karamoy juga semakin cantik dengan gaya rambut dikuncir ke belakang seperti ini. Kulit putih mulus yang terpampang nyata membuat pesona Angel kian tak terbantahkan.
 
PosePantai
 

(Foto: @realangelkaramoy/Instagram)
 
Berikutnya Angel Karamoy berpose di pantai dengan latar bebatuan karang besar. Angel tampil menawan dalam balutan long dress dengan nuansa pantai warna aqua blue. Dress dengan model backless membuat punggung mulus Angel terpampang nyata di kamera.
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut