get app
inews
Aa Read Next : Dilibas Austria, Polandia Jadi Tim pertama yang Tersingkir dari Euro 2024

Ujicoba Pramusim: Barca Kalahkan RB New York 2-0

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:03 WIB
header img
Barcelona menang 2-0 atas RB New York pada uji coba pramusim di Red Bull Arena, Minggu (31/7/2022) pagi WIB. (Foto: Twitter/@fcbarcelona_id)

NEW YORK, iNews.id - Barcelona menang 2-0 atas RB New York pada uji coba pramusim di Red Bull Arena, Minggu (31/7/2022) pagi WIB. Tuan rumah main pincang di babak kedua setelah salah satu pemainnya diganjar kartu merah.

Begitu pertandingan dimulai, RB New York mampu memberikan tekanan. Mereka bahkan nyaris saja membuat gol saat laga baru berjalan empat menit. Sayang, sepakan Cameron Harper belum menemui sasaran.

Mendapat tekanan, Barcelona mencoba untuk menyerang balik. Peluang kemudian datang pada menit ke-15. Hanya saja, tendangan Ousmane Dembele melambung dari mistar gawang.

Barcelona mampu membangun sejumlah serangan yang berbahaya. Pada menit ke-20, giliran Robert Lewandowski yang mendapat peluang. Namun, serangannya juga hanya bisa melambung.

RB New York lalu mencoba balik menekan. Mereka pun dapat membuat pertahanan Barcelona sedikit kerepotan. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Akhirnya Barcelona sukses membuka keunggulan pada menit ke-40. Dembele berhasil mencetak gol dengan tendangan kerasnya. Gol itu membuat Barcelona unggul pada akhir babak pertama, dengan skor 1-0.

Memasuki paruh kedua, Barcelona dan RB New York sama-sama mengubah susunan pemainnya. Barcelona kemudian mulai tampil lebih baik dengan serangannya lebih rapi.

Peluang untuk menggandakan keunggulan lalu datang pada menit ke-52. Lewandowski menembus pertahanan lawan dan melepaskan tendangan. Namun, upayanya dapat dihentikan kiper RB New York, Ryan Meara.

Pada menit ke-68, Blaugrana kembali memperoleh peluang. Tendangan Lewandowski menghantam tiang gawang, dan bola liar disambar Ansu Fati. Sayang, tendangannya masih melambung.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut