get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Gegara Flare Persija Kena Sangsi, Jakmania Urunan Bayar Denda Ke Komdis PSSI

Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:22 WIB
header img
Kelompok suporter Persija Jakmania ikut urunan membayar denda yang dijatuhkan ke Persija akibat menyalakan flare atau suar saat pembukaan Liga 1 2022/2023. (Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra)

JAKARTA, iNews.id- Kelompok suporter Persija Jakmania ikut urunan membayar denda yang dijatuhkan ke Persija akibat menyalakan flare atau suar saat pembukaan Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Jakmania Diki Soemarno.

Persija harus dikenakan denda akibat flare yang dinyalakan para suporter. Berdasarkan hasil sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI pada 31 Juli 2022 silam, Persija djatuhi hukuman denda sebesar Rp50 juta.

Melalui surat resmi yang diunggah pada Instagram pribadi Ketum Jakmania, Diki Soemarno meminta maaf atas insiden tersebut. Jakmania juga melakukan urunan dana untuk membayar denda yang dikenakan pada klub kesayangannya.

“Bersama surat ini, kami Pengurus Pusat Jakmania ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran manajemen dan tim Persija,” tulis surat resmi tersebut dilansir Instagram @dikisoemarno, Selasa (2/8/2022).

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut