Logo Network
Network

Intip Jersey Kandang Como FC, Ternyata Karya Putera Prabowo Subianto

Ilham Sigit Pratama
.
Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:11 WIB
Intip Jersey Kandang Como FC, Ternyata Karya Putera Prabowo Subianto
Como FC, klub Serie B Italia baru saja meresmikan jersey kandang untuk musim depan karya putra Prabowo Subianto Didit Hediprasetyo. (Foto: Instagram)

COMO, iNews.idComo FC, klub Serie B Italia baru saja meresmikan jersey kandang untuk musim depan. Siapa sangka, jersey kandang dari klub yang baru saja merekrut Cesc Fabregas itu merupakan karya putra Prabowo Subianto Didit Hediprasetyo.

Jersey kandang musim depan tersebut memiliki desain biru laut khas Como FC dengan motif keramik marmer. Melalui unggahan di media sosial klub, Como mengungkapkan bahwa jersey tersebut merupakan karya anak bangsa, Didit Hediprasetyo.

“Dibuat oleh perancang busana kelas tinggi @didit.hediprasetyo, dana dari proyek unik ini untuk mengumpulkan dana untuk proyek sosial wilayah Como,” tulis pernyataan dilansir Instagram resmi klub. 

Usai dipastikan bergabung, artinya Fabregas juga bakal memakai jersey karya Didit tersebut. 

Didit kemudian berkomentar desain soal jersey yang dibuatnya tersebut. Jebolan Parsons School of Design, New York itu mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari warna sifat danau yang tenang.

“Saya mengambil inspirasi dari ketenangan danau yang berani, jadi saya menugaskan seniman Golnaz Jabelli untuk melukis visi berbagai tekstur air dan marmer yang mewakili energi,” kata Didit dikutip laman resmi klub.

Jersey tersebut akan dikenakan pemain kelas dunia, Cecs Fabregas. Eks bintang Arsenal, Chelsea dan Barcelona itu telah resmi direkrut klub asuhan Kurniawan Dwi Yulianto tersebut.

Didit merupakan putra tunggal Menhan RI, Prabowo Sugianto. Ketika ramai isu Pemilihan Presiden 2022 silam, Didit menjadi buah bibir kala menghadiri pesta ulang tahun selebriti Hollywood, Paris Hilton.

Karya-karya Didit di dunia desain busana tidak perlu diragukan lagi. Karya Didit terdaftar di dalam kalender resmi Paris Fashion Week untuk diperagakan di acara tersebut.

Selain itu, Didit pernah mendesain pakaian untuk penyanyi kenamaan, Carly Rae Jepsen. Pelantun ‘Call Me Maybe’ itu mengenakan karya Didit ketika menghadiri MTV Video Music Awards.

Terkini, Didit membuat desain busana untuk pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Anissa Baswedan. Istri Ali Saleh Huraiby itu mengenakan gaun panjang dengan bahan dasar kain songket. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.