get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Mendadak Demam, Luis Milla Menghilang dari Bench Persib

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:24 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menghilang dari bench ketika pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora B.J Habibie. (Foto: Persib)

MAKASSAR, iNews.id Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menghilang dari bench ketika pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora B.J Habibie, Senin (29/8/2022). Pelatih asal Spanyol itu mengalami demam sebelum pertandingan dimulai.

Menurut keterangan resmi Persib, sang pelatih dinyatakan mengalami demam sebelum pertandingan.

“Luis Milla dipastikan belum bisa menjalani debutnya saat menghadapi PSM Makassar di Gelora B. J. Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022 malam ini. Pelatih anyar PERSIB itu terserang demam begitu tim tiba di stadion,” tulis keterangan Persib Bandung, Senin (29/8/2022).

Dokter Tim Persib Bandung, dr. Raffi Gani mengatakan pelatih asal Spanyol itu sudah mengeluhkan demam sesaat sebelum pertandingan. Tak mau ambil resiko, dr. Raffi kemudian membawa Luis Milla ke ruang medis untuk beristirahat.

“Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan. Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda. Sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan,” kata dr. Raffi.

Oleh sebab itu, Luis Milla harus kembali menunda debutnya di Liga 1 2022/2023. Tugas mengawal di lapangan pada pertandingan kontra PSM Makassar diserahkan kepada sang asisten pelatih, Budiman.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut