Logo Network
Network

Ini Variasi Seks Gila Wajib Coba, Gaya Favorit Bikin Ketagihan

Muhamad Sukardi
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:58 WIB
Ini Variasi Seks Gila Wajib Coba, Gaya Favorit Bikin Ketagihan
Ilustrasi variasi seks (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id- Ini deretan variasi seks gila paling nagih ini tidak ada salahnya untuk Anda ketahui. Ya, kalau mau coba dipraktikkan juga tidak masalah, asal dengan pasangan sendiri.

Bicara soal berhubungan seks, tidak ada salahnya untuk bereksplorasi. Ini bukan hanya memperkaya variasi seks Anda dengan pasangan, tapi juga membangkitkan gelora asmara dan juga jiwa petualang dapat tersalurkan.

Banyak posisi aneh nan gila yang bisa dicoba saat berhubungan seks. Tapi, perlu dipahami juga bahwa posisi seks ini sangat 'gila' sehingga tidak sembarang orang bisa mencoba.

Misalnya jika Anda memiliki masalah tulang atau punya riwayat kondisi kesehatan tertentu yang malah bisa kambuh jika melakukan variasi seks yang akan direkomendasikan ini. Dilansir dari Womens Health Magazine, Rabu (31/8/2022), berikut ulasan selengkapnya:

1. Spider

Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan bisa sama-sama aktif bergerak maju dan mundur. Itu karena posisinya Anda berada di depan pasangan tapi kedua kaki ditempatkan di posisi yang leluasa untuk bergerak.

2. Butter Churner

 Bila Anda suka tantangan, maka posisi seks ini bisa jadi alternatif pilihan. Pasangan mengambil posisi 'aneh' dengan membiarkan alat vitalnya menghadap ke langit-langit. Kemudian, Anda bertugas di sisi atas memegang kendali sepenuhnya.

Perlu diperhatikan, jika pasangan merasa pusing atau punggung terlalu pegal, maka disarankan sekali untuk beristirahat dan menjajal gaya lain yang tidak kalah gila dari ini.

3. Snow angel

Mau posisi sedikit menantang? Maka, tidak ada salahnya jajal posisi yang satu ini. Pasangan mengambil posisi missionary, tetapi Anda berada di gerakan 'weird' menimpa pasangan dari sisi berlainan. Kesan 'upside-down' seperti ini bikin Anda atau pasangan tampak seksi sekali.

4. Standing Wheelbarrow

Posisi ini tidak jauh berbeda dengan doggy style sebetulnya, tapi ada sedikit variasi namun bikin gaya ini semakin liar. Anda mengambil posisi berdiri, sementara itu pasangan menempatkan tubuhnya di depan Anda sambil kakinya dikalungkan di bawah bokong Anda.

 Variasi seks ini sekilas mirip kuda-kudaan. Tangan pasangan perlu menopang kuat tubuh, dan ini memungkinkan reaksi pusing tercipta dengan cepat jika posisi tubuh teramat tinggi dilakukan.

5. Cross booty

Suka jika pasangan memukul-mukul bokong Anda di saat hubungan seks berlangsung? Maka posisi ini pilihan yang tepat.

Pasangan mengambil posisi tiduran seperti biasa, tapi uniknya Anda mengambil posisi tidak sejajar dengan tubuh pasangan melainkan menyilang. Dengan posisi seperti ini, pasangan leluasa memukul bokong Anda, selagi 'interkos' dilakukan.

So, dari kelima variasi seks gila paling nagih ini, mana yang kemungkinan besar Anda akan coba. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini