get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Timnas Kamboja Panggil Striker MLS Untuk Piala AFF 2022

Sabtu, 03 September 2022 | 06:01 WIB
header img
Timnas Kamboja panggil pemain Major League Soccer (MLS) untuk Piala AFF 2022. Kondisi ini membuat Indonesia wajib waspada. (Foto: Vietnam Postsens)

Dilansir dari The Thao 247, Jumat (2/9/2022), ini merupakan pertama kalinya Nick Taylor mendapatkan panggilan ke Timnas Kamboja. Pemain kelahiran Dallas 2 September 1998 itu memiliki Ibu yang berasal dari Kamboja.

Pemanggilan Nick Taylor ke Timnas Kamboja di FIFA Matchday September bisa menjadi alarm bahaya untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, sang pemain abroad berpeluang tampil di Piala AFF 2022 nanti.

Timnas Indonesia diketahui tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan pemenang antara Brunei Darussalam/Timor Leste. Itu berarti, Skuad Garuda bakal berhadapan dengan Kamboja.

Tim asuhan Shin Tae-yong tidak boleh memandang remeh Kamboja di babak grup nanti. Pasalnya, tim tersebut bisa saja menjungkalkan Timnas Indonesia jika Skuad Garuda kehilangan fokus. Kita lihat saja apakah Timnas Indonesia mampu lolos dari babak grup Piala AFF 2022 nanti.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut