Kini Makin Seksi, Ariel Tatum Mengaku Pernah Operasi di Bagian Ini

Annastasya Rizka
.
Senin, 05 September 2022 | 19:37 WIB
Ariel Tatum (Foto : Instagram/@arieltatum)

JAKARTA, iNews.id - Artis Ariel Tatum semakin menarik perhatian netizen setelah beradu akting dengan  aktor tampan Nicholas Saputra di film 'Sayap-Sayap Patah'. Video lawas Ariel Tatum pun banyak berseliweran di media sosial belakangan ini, seolah membandingkan penampilannya dulu dengan sekarang.

Aktris cantik berusia 26 tahun itu mengaku pernah melakukan operasi. Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah akun TikTok, @speachly.

Mulanya, sang aktris ditanya perubahan penampilannya yang dinilai semakin seksi.

"Ini aku jujur ya, aku enggak bohong, aku pernah operasi," kata Ariel Tatum dikutip pada Senin (5/9/2022).

Dia pun mengungkapkan bagian mana yang pernah dioperasi.

"Satu-satunya operasi yang pernah aku lakuin itu, sedot lemak di pipi aku," aku perempuan bernama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini.

Dirinya mengaku memiliki lemak berlebih di bagian wajah sebelumnya. Karena itu dia memilih untuk melakukan operasi sedot lemak.

Kemudian, di bagian bibir, Ariel mengaku tidak pernah melakukan operasi apapun. Dia hanya menggunakan riasan agar bibirnya tampak lebih seksi.

"Bibir so far belum pernah diapa-apain. Jadi ada satu hal yang namanya lip liner, jadi (bibirnya) cuma digarisin," ujarnya.

Pengakuan tersebut sontak mengundang reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka yang memang mengakui kecantikan alami Ariel Tatum.

“Tapi dia emang cakep sih,” kata akun @r****.

“Dasarnya udah menarik,” tulis akun @ru****.

“Dia dari bayi udah cantik woy,” puji akun @feb****.

Editor : Mukmin Azis
Bagikan Artikel Ini