Logo Network
Network

Srikandi Ganjar Kaltim Gelar Aksi Solidaritas, Bagi Sembako dan Voucher BBM Ke Perempuan Samarinda

Mukmin Azis
.
Rabu, 21 September 2022 | 21:12 WIB
Srikandi Ganjar Kaltim Gelar Aksi Solidaritas, Bagi Sembako dan Voucher BBM Ke Perempuan Samarinda
Relawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan Bakti Sosial Ganjar Pranowo Untuk Kalimantan Timur di Jalan Lambung Mangkurat, Samarinda, Kalimantan Timur. (Foto: Istimewa)

Selain paket bantuan sembako dan voucher BBM, ke depannya, bantuan akan dilakukan dalam bentuk pemberdayaan dan pendampingan terhadap perempuan di Kaltim. Sehingga, manfaat yang diterima bisa dirasakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

“Selain bantuan paket sembako dan voucher BBM, kegiatan kedepannya akan dilakukan mengarah kepada hal yang bersifat pemberdayaan, semisal pendampingan terhadap pelaku UMKM dan sanggar seni. Karena perempuan di Kaltim memiliki minat yang cukup tinggi untuk berwirausaha maupun menjadi pegiat seni, baik dalam melestarikan budaya atau bahkan terhadap industri fashion,” tambahnya.

Ganjar Pranowo Dimata Masyarakat Kaltim

Sebagai pejabat publik, kinerja Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah tidak luput dari perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Kaltim.

Ganjar Pranowo dinilai sering terlibat aktif dalam aksi sosial bagi masyarakat. Sejumlah kalangan masyarakat siap mendukung Ganjar Pranowo jadi presiden Indonesia. 

“Pak Ganjar orang yang sangat aktif dan peduli sesama. Saya mengikuti kiprah beliau, terutama aksi-aksi sosial kepada masyarakat, misalnya dengan memberika bantuan kepada masyarakat kecil dan juga mendorong usaha kecil untuk maju. Semoga bapak sehat selalu," ujar Afira Rizky, anggota Relawan Srikandi Ganjar. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini