Logo Network
Network

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Vs Curacao, Ini Link Live Streamingnya

Ibnu Hariyanto
.
Sabtu, 24 September 2022 | 19:17 WIB
FIFA Matchday: Timnas Indonesia Vs Curacao, Ini Link Live Streamingnya
Link live streaming Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday hari ini, Sabtu (24/9/2022) bisa didapatkan di artikel ini.(Foto: Instagram/@dimasdrajad)

Shin Tae-yong merupakan pelatih jempolan. Ketika membesut Korea Selatan di Piala Dunia 2018, dia membawa skuad Taeguk Warriors mengalahkan Jerman dengan skor 2-0.

Karena itu, menarik menanti pola racikan Shin Tae-yong. Melihat kesuksesan bersama Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong berpotensi menurunkan pola 3-5-2 di laga Timnas Indonesia vs Curacao. Jika menang atas Curacao, posisi Timnas Indonesia di ranking FIFA bakal terdongkrak drastis.

Hal itu karena posisi Timnas Indonesia dan Curacao terhitung jauh di ranking FIFA. Di saat Curacao menempati peringkat 84 dunia, Timnas Indonesia tertahan di posisi 155 dunia.

Berikut live streaming Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday hari ini: https://www.vidio.com/live/9922-fifa-matchday-friendly-match

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday Malam Ini ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-curacao-di-fifa-matchday-malam-ini/2.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.