Liga 2: Persiba Balikpapan VS Deltras Sidoarjo, Beruang Madu Siap Terkam The Lobster

Mukmin Azis
.
Minggu, 25 September 2022 | 14:04 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona. (Foto: Instagram/@persibabpn)

BALIKPAPAN, iNews.id - Persiba Balikpapan kembali melakoni laga home pada pekan keenam Liga 2 musim 2022/2023 menghadapi Deltras Sidoarjo, di Stadion Internasional Batakan Balikpapan, Senin (26/9/2022) malam Kick Off pukul 19.10 Wita. 

Beruang Madu -Julukan Persiba- siap menjaga tren positif mendulang poin penuh agar terus konsisten di papan atas klasemen grup 3.

"Semoga bisa memberikan hasil maksimal, "kata Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona. 

Dari head to head kedua tim, laga keduanya terakhir tersaji pada Liga Indonesia musim 2012/2013 lalu. Dimana keduanya saling mengalahkan baik laga home dan away. 

The Lobster -julukan Deltras- berhasil menang 2-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo namun sebelumnya di Stadion Parikesit, Persiba juga memenangkan laga dengan skor cukup besar 4-1.

"Semua tim patut kami waspadai, semua akan berjalan baik jika pemain menjaga disiplin tinggi, " ungkap Ilham.

Sementara itu, Deltras Sidoarjo bertandang ke Stadion Batakan usai mengalami penundaan jadwal kontra Sulut United. 

Pertandingan melawan Sulut United resmi ditunda karena perbaikan Stadion GDS pasca kerusuhan suporter Persebaya Surabaya saat menjamu Rans Nusantara.

 Ibnu Grahan, Pelatih Deltras Sidoarjo mengatakan, yang menjadi kendala Deltras saat ini yaitu usai pertandingan tandang tanggal 26 September 2022, melawan Persiba Balikpapan, Deltras harus mempersiapkan diri pada tanggal 30 September melawan Kalteng Putra di Stadion GDS. “Jarak waktu yang cukup dekat dikhawatirkan berimbas pada kondisi pemain saat di lapangan,” pungkas Ibnu.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini