get app
inews
Aa Read Next : Debut Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On bersama Timnas Indonesia Dipuji Shin Tae-yong

Mengenal Dimas Drajad, Striker Tajam Timnas Indonesia Yang Ternyata Prajurit TNI

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 16:39 WIB
header img
Profil dan Biodata Dimas Drajad, penyerang dari Gresik yang kini menjelma menjadi sosok yang diandalkan Timnas Indonesia. (Foto: Instagram PSSI)

JAKARTA, iNews.id Tim Nasional Indonesia akhirnya memiliki seorang penyerang tajam setelah cukup lama mengandalkan striker naturalisasi. Adalah Dimas Drajad, sang penyerang dari Gresik yang kini menjelma menjadi sosok yang diandalkan.

Dimas Drajad, penyerang Tim Nasional Indonesia memiliki kepiawaian dalam memainkan sang bundar di lapangan. Namanya juga menjadi sorotan setelah mengantarkan Tim Nasional Indonesia menjadi pemenang di FIFA Matchday saat melawan Curacao. Lantas siapa sosok Dimas Drajad? Simak informasinya!

Profil dan Biodata Dimas Drajad

Muhammad Dimas Drajad atau yang lebih dikenal dengan nama Dimas Drajad, pemain sepak bola Indonesia yang saat ini bermain di posisi penyerang untuk Persikabo dan juga Tim Nasional Indonesia. Sang penyerang Timnas Indonesia ini lahir di Gresik pada 30 Maret 1997.

Menariknya, ayah Dimas Drajad adalah mantan pemain timnas PSSI Primavera, (Alm) Muhammad Sulkan. Adiknya, Ahmad Wahyudi, juga berprofesi sebagai pesepak bola profesional.

Terlihat bahwa darah sepak bola memang sudah tergariskan di keluarga ini. Hal menarik lainnya dari Dimas, ternyata Dimas melakoni profesi sebagai seorang anggota TNI berpangkat Sertu. Dimas diketahui berdinas di POMDAM V Brawijaya, Jawa Timur.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut