get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Lebaran 9 April Terjadi 301 Kecelakaan, 26 Orang Tewas

Polri Umumkan Tersangka Kasus Stadion Kanjuruhan Malam Ini

Kamis, 06 Oktober 2022 | 19:49 WIB
header img
Polri segera menetapkan tersangka kasus peristiwa Stadion Kanjuruhan, Malang.

JAKARTA, iNews.id - Polri segera menetapkan tersangka kasus peristiwa Stadion Kanjuruhan, Malang. Pengumuman tersangka akan dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo malam ini.

"Insyaallah, malam ini Kapolri akan mengumumkan tersangka pelaku tindak pidana dan terduga pelanggaran etik dalam Tragedi Sepakbola Kanjuruhan Malang," tulis Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD di akun Twtitter resminya, Kamis (6/10/2022).

Mahfud juga menegaskan bahwa penetapan tersangka kasus tersebut akan semakin mempermudah investigasi Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) yang dipimpinnya. 

"Pengumuman tersebut akan mempermudah investigasi yang dilakukan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF)," katanya. 

Sebelumnya, Polri telah memeriksa 31 saksi personel kepolisian terkait penyelidikan pelanggaran kode etik pada peristiwa di Stadion Kanjuruhan. Paska tragedi tersebut, Polri turut mencopot AKBP Ferli Hidayat dari jabatannnya sebagai Kapolres Malang.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kapolri Akan Umumkan Tersangka Tragedi Kanjuruhan Malam Ini ", Klik untuk baca: 

https://www.inews.id/news/nasional/kapolri-akan-umumkan-tersangka-tragedi-kanjuruhan-malam-ini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut