get app
inews
Aa Read Next : Bologna Tampil di Liga Champions, Penantian Panjang 60 Tahun

Liga Champions: Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid, Pulih Cidera Benzema Siap Dimainkan

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:49 WIB
header img
Karim Benzema sudah siap dimainkan lagi usia cedera. (Foto: Twitter)

WARSAWA, iNews.id- Laga lanjutan fase Grup F Liga Champions 2022/2023, Real Madrid akan ditantang tamunya Shakhtar Donetsk.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Karim Benzema sudah siap dimainkan lagi usia cedera. Real Madrid akan bermain tandang melawan Shakhtar Donetsk. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Polish Army, Polandia, pada Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Ancelotti pun punya kabar baik jelang laga tersebut. Pelatih asal Italia itu memastikan kalau bomber andalannya Karim Benzema dalam kondisi bugar dan siap tampil.

Benzema harus diistirahatkan pada saat Real Madrid melawan Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini.

Tak hanya dia saja. Pemain yang sebelumnya absen seperti Toni Kroos dan Ferland Mendy juga dipastikan dalam kondisi siap untuk tampil.

“Benzema  baik-baik saja dan jelas akan bermain starter besok malam,” kata Ancelotti, disadur dari laman resmi Real Madrid, Selasa (11/10/2022).

“Begitu juga  Kroos  dan  Mendy. Mereka sudah beristirahat dan bugar dan akan bermain,” sambungnya. Sementara itu, Ancelotti mengkhawatirkan kondisi Vinicius Junior. Sebab, pemain asal Brasil itu selalu bermain di setiap laga Real Madrid baik dalam kompetisi domestik maupun di Liga Champions musim ini.

“Vini adalah salah satu pemain yang harus saya perhatikan. Dia memainkan setiap pertandingan dan bermain pada Sabtu malam juga. Dan dia melakukan perjalanan hari ini di atas itu,” pungkas Ancelotti.

Sekadar informasi, Real Madrid masih sangat perkasa di Grup F. Los Blancos sedang berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Sementara Shakhtar Donetsk punya koleksi empat poin dan duduk di posisi dua.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid: Karim Benzema Siap Bertarung Lagi!
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut