get app
inews
Aa Read Next : Tribrata Putra Anak Ferdy Sambo Lolos Masuk Akpol

Jelang Sidang Perdana, Putri Chandrawathi Dilaporkan Mengalami Depresi

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:46 WIB
header img
Putri Candrawathi dikabarkan mengalami depresi jelang sidang perdana.

JAKARTA, iNews.id – Jelang menjalani sidang perdananya, Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dilaporkan mengalami depresi. Sidang perkara pembunuhan Brigadir J yang menyandung Putri Candrawathi dijadwalkan berlangsung Senin (17/10/2022).

Kondisi Putri diketahui usai menjalani pemeriksaan oleh psikiater di Rutan Kejaksaan Agung. Kuasa hukumnya, Febri Diansyah mengaku khawatir atas kondisi tersebut.

"Tentu saja kami khawatir dengan kondisi Ibu Putri. Apalagi sebelumnya dari pemeriksaan psikiater di Rutan Kejaksaan, disebut Ibu Putri memiliki gangguan psikologis sesuai dengan diagnosis depresi," ujarnya, Minggu (16/10/2022).

Tim kuasa hukum terakhir kali menemui Putri di Rutan Kejaksaan pada Kamis (13/10/2022). Namun, saat tim kuasa hukum hendak membesuk keesokan harinya, justru tidak diperbolehkan.

Kendati begitu, Febri menegaskan pihaknya tetap kooperatif dalam menjalani proses persidangan mendatang.

"Kami sudah sampaikan sebelumnya, Ibu Putri sebenarnya rela ditahan. Namun perlu diingat juga kondisi psikis seperti tertuang di Laporan Hasil Pemeriksaan Psikologi Forensik tertanggal 6 September 2022," tuturnya.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Putri Candrawathi Dilaporkan Depresi Jelang Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Brigadir J ", Klik untuk baca:

https://www.inews.id/news/nasional/putri-candrawathi-dilaporkan-depresi-jelang-sidang-perdana-kasus-pembunuhan-brigadir-j.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut