get app
inews
Aa Read Next : 4.266 Personel Aparat Gabungan Amankan Penetapan Prabowo-Gibran Hari Ini

Jelang Hari Pernikahan Kaesang-Erin, Jalan di Sekitar Rumah Mempelai Wanita Diaspal

Sabtu, 12 November 2022 | 18:22 WIB
header img
Jelang hari pernikahan, jalan di rumah Erin Gudono diaspal. (Foto: instagram @kaesangp)

Seperti diungkapkan oleh Kaesang, jadwal pernikahan rencananya dijadwalkan pada Desember 2022. Kabar tersebut juga sempat diungkap oleh Wakil Walikota Solo Teguh Prakosa saat menyampaikan pidato pembukaan Grand Final Lead National Series (LNS) di Surakarta, Jawa Tengah, 10 September 2022 lalu.

Pada kesempatan itu, Teguh menggantikan Gibran Rakabuming Raka selaku Wali Kota Solo yang berhalangan hadir di acara tersebut. Kata Teguh, Gibran tengah sibuk mengurus rencana pernikahan sang adik, Kaesang Pangarep.

"Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," ungkap Teguh, dilansir MNC Portal Indonesia.

Hal itu diperkuat lagi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sleman, Sidik Pramono. Menurutnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul Persiapan Pernikahan Erina Gudono-Kaesang Pangarep, Jalan Depan Rumah Calon Pengantin Wanita Diaspal

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut