get app
inews
Aa Read Next : Begini Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Karim Benzema Resmi Absen Bela Timnas Perancis di Piala Dunia 2022, Cedera Paha di Sesi Latihan

Minggu, 20 November 2022 | 08:02 WIB
header img
Salah satu bomber andalan Les Bleus -julukan Timnas Prancis, Karim Benzema dipastikan absen di Piala Dunia lantaran mengalami cedera pada paha kirinya.(Foto: instagram)

DOHA, iNewsBalikpapan.id - Kabar buruk menimpa Timnas Prancis jelang digelarnya Piala Dunia 2022 Qatar. Sebab, salah satu bomber andalan Les Bleus -julukan Timnas Prancis, Karim Benzema dipastikan absen lantaran mengalami cedera pada paha kirinya.

Benzema dikabarkan tak mampu tampil maksimal pada sesi latihan akibat mengalami rasa sakit. Usai menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Benzema pun dipastikan mengalami cedera rektus femoris dan butuh waktu kurang lebih tiga minggu untuk pulih.

“Terbentur di paha kiri paha kiri, striker Real Madrid itu (Benzema) terpaksa harus merelakan keikutsertaannya di Piala Dunia,” tulis pernyataan Timnas Prancis dalam situs resminya, Minggu (20/11/2022).

“Karim Benzema terpaksa mempersingkat sesi latihan kolektif setelah merasakan sakit di paha depan paha kirinya,” sambungnya.

Dia pergi untuk MRI di sebuah rumah sakit di Doha, yang sayangnya mengkonfirmasi cedera rektus femoris, yang akan membutuhkan masa pemulihan tiga minggu,” imbuhnya.

Tentu saja hal tersebut menjadi kabar yang cukup buruk bagi Timnas Prancis menjelang Piala Dunia 2022. Pasalnya, pemain Real Madrid tersebut diharapkan menjadi salah satu mesin pencetak gol Les Bleus untuk mempertahankan gelar.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut