get app
inews
Aa Read Next : Peringatan Hari Pers Nasional, Pertamina Bersama PWI Edukasi Literasi Media ke Sekolah

Porwanas 2022, Tim Futsal Kaltim Raih Kemenangan Perdana Lawan Aceh

Senin, 21 November 2022 | 16:35 WIB
header img
Tim Futsal Kaltim yang berlaga dalam ajang Porwanas 2022 di Malang, Jawa Timur, berhasil menang atas Aceh pada penyisihan grup. (Foto: Istimewa)

MALANG, iNews.id - Dari Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang, Jawa Timur cabang futsal, tim Kaltim meraih tiga poin, setelah menang atas Aceh, dengan skor 3-0 dalam laga penyisihan grup, Senin (21/11/2022).

Hasil tersebut belum menggaransi kesempatan tim futsal Kaltim lolos ke babak selanjutnya. Deby Cs bersaing dengan tim Papua yang menjadi rival satu grup. Papua juga menang atas Banten dengan skor yang sama.

Laga selanjutnya, Kaltim akan menghadapi Papua Selasa (22/11/2022) pagi. Laga ini dapat menjadi penentu langsung, karena dalam babak penyisihan grup, hanya pemuncak klasemen yang berhak lolos.

“Kami harus memaksimalkan laga lawan Papua, agar laga selanjutnya melawan Banten, paling tidak sudah mengantongi poin yang cukup,” ujar Duito Susanto, manajer Tim Futsal Porwanas Kaltim.

Dalam Porwanas 2022 di Jawa Timur, Kaltim mengirim 53 atlet dari 9 cabang olahraga. Selain futsal, ada atletik, biliar, catur, tenis meja, badminton, tenis lapangan, bridge, dan e-sport. Serta cabang menulis yang kali ini masih menjadi nomor eksebisi.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut