Logo Network
Network

Niat Cari Bir, Fans Timnas Inggris Malah Bertemu Singa Milik Sultan

Ilham Sigit Pratama
.
Selasa, 22 November 2022 | 10:00 WIB
Niat Cari Bir, Fans Timnas Inggris Malah Bertemu Singa Milik Sultan
Fans Timnas Inggris, Alex Sullivan malah nyasar ke rumah sultan Qatar saat mencari bir di Piala Dunia 2022. Kocak, dia pun diajak bermain dengan singa milik sang sultan. (Foto: Snapchat/Alex Sullivan)

DOHA, iNews.id - Pengalaman unik dialami fans Timnas Inggris, Alex Sullivan. Saat sedang sibuk mencari bir dia malah masuk ke istana sultan yang memelihara singa.

Alex diketahui merupakan suporter Everton yang datang ke Qatar untuk mendukung Timnas Inggris. Namun terdapat tradisi yang sulit ditinggalkan Alex selama di kampungnya, yakni menyaksikan pertandingan sembari menenggak bir.

Alex bersama kawannya, John kemudian keluar mencari bir di sekitar Doha. Hanya saja tentu hal itu merupakan misi yang sangat sulit, sebab panitia Piala Dunia 2022 melarang penjualan minuman beralkohol di banyak area.

Dua orang sultan Qatar bernama Nawaf dan Abdul Aziz kemudian iseng mengerjai Alex. Kedua sultan itu mengajak Alex dan temannya untuk singgah di rumah mereka.

Nawaf dan Abdul Aziz mengatakan kepada Alex bahwa mereka memiliki bir di rumah. Namun Alex malah hanya menemukan harta-harta mewah milik mereka berdua.

Tak hanya barang-barang mahal, Alex juga diberitahu bahwa di belakang rumah mewah tersebut, terdapat kandang singa. Saking antusiasnya, Alex mengurungkan niat untuk menenggak bir.

“Kami bersama teman, sedang dalam misi untuk mendapatkan bir, bertemu anak-anak nakal ini, ada Nawaf dan Abdul Aziz. Mereka punya Lamborghini dan katanya ada singa juga,” kata Alex melalui akun Snapchat-nya, dilansir ITV News, Selasa (22/11/2022).

“Ada TV besar, lalu PS5 (Playstation 5), John sedang ada di sana,” ujarnya pada slide Snapchat selanjutnya.

Alex kemudian diajak menyambangi halaman belakang rumah tersebut. Dan benar saja, Nawaf dan Abdul Aziz memang memelihara singa.

Alex kemudian menceritakan pengalamannya ke salah satu media Inggris. Menurutnya, Nawaf dan Abdul Aziz tidak hanya memelihara singa, tapi juga monyet dan burung.

 “Saya bersama teman sedang dalam misi untuk mendapatkan bir, lalu mereka bilang ‘kami punya bir’, lalu kami naik mobil Toyota Land Cruiser mereka, dan terjebak di istana ini,” tutur dilansir Metro, Selasa (22/11/2022)

“Kami berada di halaman belakang, mereka menunjukkan monyet, ada burung eskotis, wow keren sekali,” tandasnya.

Timnas Inggris sendiri memulai perjalanan di Piala Dunia 2022 dengan hasil memuaskan. The Three Lions -julukan Inggris- menyikat Iran dengan skor telak 6-2 pada Senin (21/11/2022)

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.