get app
inews
Aa Read Next : Emir Qatar Beri Jubah Bisht Kepada Lionel Messi, Ini Lho Maknanya

Preview Argentina vs Kroasia: Lionel Messi Usung Misi Balas Dendam Piala Dunia 2018

Selasa, 13 Desember 2022 | 17:13 WIB
header img
Laga seru tersaji di semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia yang akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. (Foto: Instagram)

QATAR, iNewsBalikpapan.id -  Laga seru tersaji di semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia yang akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Pertandingan itu akan menjadi ajang balas dendam bagi Lionel Messi dan kolega.

Bagaimana tidak, pada Piala Dunia edisi sebelumnya yakni 2018 di Rusia, Lionel Messi menelan kekalahan telak atas Vatreni -julukan Kroasia. Kala itu, kedua tim berada di satu grup yakni Grup D.

Kroasia tampil menggila dengan menumbangkan Argentina lewat skor 3-0. Adalah Ante Rebic (53’), Luka Modric (80’), dan Ivan Rakitic (90+1’) yang menjadi mimpi buruk bagi La Albiceleste -julukan Argentina.

Kini, kedua tim kembali bertemu di partai hidup mati. Sebab, yang kalah pada laga semifinal nanti akan dipastikan pulang ke negaranya. Sementara tim yang meraih kemenangan bakal melaju ke partai puncak. 

Sebelumnya, Kroasia secara mengejutkan berhasil menumbangkan Brasil di perempatfinal Piala Dunia 2022. Mereka sukses melaju lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut