get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Link Live Streaming Piala AFF 2022: Kamboja vs Filipina, Adu Sikut Laga Perdana

Selasa, 20 Desember 2022 | 13:54 WIB
header img
Link live streaming Pertandingan laga perdana penyisihan Grup A Piala AFF 2022 timnas Kamboja vs Filipina Selasa (20/12/2022) sore pukul 17.00 WIB. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Pertandingan laga perdana penyisihan Grup A Piala AFF 2022 mempertemukan timnas Kamboja vs Filipina Selasa (20/12/2022) sore pukul 17.00 WIB di Morodok Techno National Stadium, Kamboja.

Tergabung di Grup A, Kamboja dan Filipina harus saling adu sikut di laga perdana. Keduanya pun bakal bersaing ketat dengan tiga negara lainnya.

Adapun ketiga negara yang dimaksud adalah Timnas Indonesia, Thailand, dan Brunei. Laga ini cukup menarik untuk disaksikan, sebab disinyalir bakal menuai kejutan.

Terlebih, Kamboja sendiri ditangani mantan bintang Timnas Jepang, Keisuke Honda. Di lain hal, pertandingan pembuka bisa jadi momentum Kamboja untuk bisa mengawali tren positif di Piala AFF 2022.

Sementara itu bagi Filipina tiga poin jadi harga mati. Namun sayangnya, Filipina datang dengan modal yang tak cukup apik.

Tim berjuluk The Azkals itu kalah di laga uji coba jelang Piala AFF 2022 kontra Vietnam. Tim besutan Josep Ferre Ybarz takluk di tangan Vietnam dengan skor 0-1 pada Rabu, 14 Desember 2022 silam.

Namun, hasil itu bisa jadi pemicu bagi Filipina. Sebab, dengan begitu The Azkals dapat melakukan evaluasi besar-besaran, jika ingin bersaing di Piala AFF 2022.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut