get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Link Live Streaming Piala AFF 2022: Filipina vs Indonesia Gratis

Senin, 02 Januari 2023 | 13:46 WIB
header img
Pertandingan Indonesia Filipina vs Indonesia ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18:30 WIB ini link streamingnya (Foto: PSSI)

JAKARTA,iNewsBalikpapan.id - Indonesia akan melakoni pertandingan terakhirnya di fase grup melawan Filipina malam ini. Tim asuhan Shin Tae-yong ini bakal tandang ke stadion Rizal Memorial, Manila.

Shin Tae-yong berpendapat bahwa pemain asuhannya harus lebih berhati - hati agar tidak terkena cedera sebab kandang timnas Filipina menggunakan rumput sintetis.

“Memang beda sekali dengan stadion di Indonesia. Disini menggunakan lapangan sintetis. Saya harapkan pemain harus lebih hati-hati supaya tak terkena cedera. Upayakan dapat hasil yang maksimal tanpa ada cedera saat hadapi Filipina,” ujar Shin Tae-yong.

Sementara itu Ricky Kambuaya berpendapat bahwa walaupun rumput di Filipina berbeda dengan di Indonesia, skuad garuda sudah siap menghadapi Filipina 100 persen.

“Walaupun rumput berbeda dengan di Indonesia tapi kemarin sudah melakukan uji coba lapangan. Kami siap menghadapi Filipina 100 persen. Setiap pertandingan bagi kami merupakan hal penting,” ucap Ricky Kambuaya.

Skuad Garuda tentunya perlu memaksimalkan poin untuk memastikan langkahnya melaju ke babak selanjutnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut