get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1: Bhayangkara FC Ditahan Imbang Dewa United

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:41 WIB
header img
Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 melawan Dewa United di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (28/1/2023) sore. (Foto: Instagram/dewaunitedfc)

CIKARANG, iNewsBalikpapan.idBhayangkara FC bermain imbang 1-1 melawan Dewa United pada lanjutan Liga 1. Duel sengit ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (28/1/2023) sore.

Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tancap gas bermain menyerang. Kendati begitu, tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini masih belum bisa memanfaatkan sejumlah peluang dengan baik.

Serangan The Guardians -julukan Bhayangkara FC- dimotori langsung Adam Najem. Pemain Timnas Afghanistan tersebut kerap mengirim umpan matang untuk mendobrak pertahanan Tangsel Warriors -julukan Dewa United.

Dewa United tidak tinggal diam begitu saja. Tim besutan Jan Olde Riekerink itu kerap mengancam dengan skema serangan balik cepat yang efektif. Namun tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Usai turun minum, akhirnya Dewa United unggul lebih dulu lewat sepakan Risto Mitrevski (56’). Gol tersebut membuat Tangsel Warriors berada di atas angin. Tak jarang, mereka dengan lancar melewati pertahanan Bhayangkara FC.

Namun demikian, memasuki menit-menit akhir, The Guardians berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya positif, Matias Mier (79’) mampu memanfaatkan umpan manis dari Sani Rizki, kedudukan sama kuat 1-1.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut