get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Egy Maulana Vikri Resmi ke Dewa United

Senin, 30 Januari 2023 | 10:49 WIB
header img
Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri resmi gabung klub Liga 1 Dewa United(Foto:Instagram/egymaulanavikri)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Egy Maulana Vikri resmi gabung klub Liga 1 Dewa United FC berkarier di Polandia bersama Lechian Gdansk, FK Senicapada dan FC Vion Zlate Moravce. Ini merupakan kali pertama pemuda Medan itu memperkuat tim dalam negeri.

Sebelumnya Egy bermain untuk klub Slovakia lainnya FC Vion Zlate Moravce pada 2022. Sayang kontraknya tak diperpanjang klub tersebut.

Selama bersama FC ViOn, Egy kesulitan mendapat menit bermain yang cukup. FC ViOn akhirnya memutuskan untuk tidak mempertahankan winger andalan Shin Tae-yong itu.

Setelah berpetualang di Benua Biru, Egy kini bergabung ke klub promosi Liga 1, Dewa United. Kabar itu disampaikan CEO Dewa United, Ardian Satya Nagara.

“Tentunya kami sangat senang dengan kehadiran Egy di skuad Dewa United FC. Semua tahu bagaimana kualitas Egy yang merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia," kata Ardian dikutip laman resmi Dewa United, Senin (30/1/2023).

Ardian mengatakan klubnya sudah lama menjalin komunikasi dengan Egy dan agennya, Dusan Bogdanovic. Setelah menjalin komunikasi intens, Egy akhirnya sepakat bergabung bersama klub berjuluk Deluxe Unicorn tersebut.

"Kami intens berkomunikasi dengan Egy setelah kontraknya di klub Slovakia berakhir. Kami berbicara banyak hal tentang Dewa United FC dan Egy pun menyatakan kesiapannya bergabung dengan tim ini,” tutup Ardian.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut