get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1 Persebaya vs PSM: Kalahkan Bajul Ijo, Juku Eja Kokoh di Puncak

Jum'at, 24 Februari 2023 | 17:55 WIB
header img
Persebaya Surabaya kalah 0-1 atas PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2022/2023. (Foto: Persebaya.id)

GRESIK, iNewsBalikpapan.id- Lanjutan Liga 1 2022/2023, Persebaya Surabaya kalah 0-1 atas PSM Makassar. Gelandang Persebaya Alwi Slamat mencetak gol bunuh diri yang bikin Bajol Ijo kalah.

Laga berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat (24/2/2023) 15.00 WIB. Atas kemenangan ini, PSM semakin kokoh di puncak klasemen sementara degan koleksi 56 poin.

Juku Eja –julukan PSM- cukup mendominasi laga. Mereka kerap menggempur lini pertahanan Persebaya dengan mengandalkan kecepatan para wingernya. Namun itu semua masih bisa diantisipasi dengan baik oleh pasukan Aji Satoso.

 Sementara Bajul Ijo –julukan Persebaya- terlihat masih sangat kesulitan untuk menembus pertahanan PSM. Mereka memiliki peluang walaupun tidak mengancam lewat tendangan Ze Valente di menit ke-35 yang masih melebar.

Di lima menit akhir babak pertama, Bajul Ijo mendapatkan beberapa peluang lewat Januar Eka. Salah satunya terjadi pada menit ke-44, yang mana tendangan Januar masih bisa diblok oleh Erwin Gutawa. Hasilnya, Persebaya dan PSM masih sama kuat di babak pertama dengan skor 0-0.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut