get app
inews
Aa Read Next : Man City Bantai Aston Villa, Persempit Jarak Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Liga Inggris Liverpool vs Man United: Setan Merah Dibantai 7-0 di Anfield

Senin, 06 Maret 2023 | 06:44 WIB
header img
Bintang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Manchester United. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNewsBalikpapan.id - Liverpool menang 7-0 atas Manchester United pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield pada Senin (6/3/2023) dini hari WIB.

Ketujuh gol tim berjulukan The Reds itu dicetak lewat brace Cody Gakpo (43’ dan 50’), Darwin Nunez (47’ dan 76’), dan Mohamed Salah (66’ dan 83’). Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Roberto Firmino pada menit ke-88.

Lewat hasil ini, Liverpool berhasil naik ke posisi lima dengan koleksi 42 poin. Sementara Manchester United terpaku di posisi ketiga dengan raihan 49 poin.

Di awal babak pertama, total empat tembakan ke arah gawang Alisson Becker, yang tiga di antaranya berbuah on target. Marcus Rashford mendapat peluang pada menit ke-20. Akan tetapi usahanya masih bisa diadang Alisson Becker.

Kedua tim terus memperlihatkan permainan dengan intensitas tinggi. Casemiro sempat cetak gol di menit ke-41, namun dianulir wasit, karena posisinya sudah terjebak offside.

Memasuki dua menit akhir laga, Liverpool justru berhasil unggul atas Manchester United. Cody Gakpo sukses menceploskan bola ke gawang David De Gea, setelah menerima umpan dari Robertson.

Gol itu jadi penutup babak pertama Liverpool vs Manchester United. The Reds unggul 1-0 di babak pertama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut