get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan PSM, Madura United Jaga Asa Lolos Championship Series

Liga 1 Persik vs Persib: Maung Bandung Dilibas Macan Putih

Rabu, 08 Maret 2023 | 19:03 WIB
header img
Persik Kediri berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023). (Foto:instagram@persib)

CIBINONG, iNewsBalikpapan.id - Dari laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Persik Kediri berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023).

Hasil ini Tim berjulukan Macan Putih itu kini mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Sejak peluit dibunyikan, Persib langsung tampil menekan. Bahkan peluang didapatkan. Namun, sepakan keras Ciro Alves di sisi kanan, masih bisa diblok para barisan pemain bertahan Persik.

Petaka untuk Persib terjadi di menit ke-35. Al Hamra Hehanusa berhasil menciptakan gol melalui sundulannya usai memanfaatkan umpan dari sepak pojok. Skor berubah sementara 0-1 untuk Persik. 

Ketertinggalan gol membuat Persib tampil semakin menekan. Bahkan intensitas perminan meningkat. 

Mulai dari sepak pojok hingga serangan terobosan masih belum bisa membuat Persib menyamakan kedudukan. Bahkan harus mengganti Victor Igbonefo dengan Ricky Kambuaya

Persik juga harus bersusah payah untuk menjegal serangan Persib hingga harus mendapatkan kartu kuning yang diperoleh Vava Mario setelah melakukan pelanggaran keras kepada Daisuke Sato.

Namun skor tak berubah. Persib tertinggal di babak pertama dari Persib dengan skor 0-1.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut