get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Bakal Buka Formasi CPNS Khusus Putra-Putri Kalimantan 

Sambut Ramadhan, Pertamina Patra Niaga Berikan Santunan Ratusan Anak Yatim se-Kalimantan

Rabu, 22 Maret 2023 | 09:58 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan menggelar acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, dalam rangka kelancaran operasional dan pelaksanaan satuan tugas menyambut bulan Ramadhan. (Foto: istimewa)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id – PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan menggelar acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, dalam rangka kelancaran operasional dan pelaksanaan satuan tugas menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri (Satgas RAFI) tahun 2023.

Pertamina memberikan santunan senilai Rp140 juta rupiah yang diberikan kepada 400 anak yatim dari 18 panti asuhan yang berasal dari 5 provinsi Kalimantan, yakni Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat.

Kegiatan doa bersama dan santunan ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing provinsi pada Selasa (21/3/2023). 

Untuk di Kaltim sendiri, kegiatan diselenggarakan di Panti Asuhan Al Khair, Gunung Pasir, Balikpapan.

Area Manager Communication and CSR Regional Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra menerangkan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan guna memohon keselamatan dan kelancaran bagi Pertamina dalam menjalankan tugas menyediakan energi bagi masyarakat di wilayah Kalimantan.

“Kegiatan ini diharap mampu menjadi refleksi diri, ikhtiar keselamatan, dan mendoakan agar kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Arya melalui keterangan rilisnya. 

Arya menjelaskan, jelang Ramadhan Pertamina akan membentuk tim satgas RAFI untuk menjaga kelancaran distribusi energi baik BBM maupun Elpiji bagi, ini sekaligus menjadi pengingat agar senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam bekerja. 

“Pertamina mengemban tugas yang penuh tantangan dalam menjalankan kegiatan operasinya, untuk itu dengan semangat energi yang penuh keberkahan, kami mohon doa agar kegiatan operasi kami berjalan dengan lancar sehingga mampu menghantarkan energi bagi masyarakat,” pungkas Arya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut