get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024 Italia vs Inggris, Gratis di RCTI+

Kamis, 23 Maret 2023 | 21:22 WIB
header img
Link live streaming Italia vs Inggris di kualifikasi Euro 2024 bisa diakses lewat artikel ini. Laga big match ini bisa disaksikan lewat RCTI+. (Foto: MNC Media)

NAPOLI, iNewsBalikpapan.id Kualifikasi Piala Eropa atau Euro 2024 akan segera dimulai. Link live streaming Italia vs Inggris di kualifikasi Euro 2024 bisa diakses lewat artikel ini. Laga big match ini bisa disaksikan lewat RCTI+.

Di Grup C, dua tim besar Italia dan Inggris akan bentrok di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (24/3/2023) pukul 02.35 WIB.

Menjelang laga, pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini menyoroti skuad lawannya. Dia mengaku mengagumi pemain asuhan Gareth Southgate. Italia sendiri tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir melawan Inggris di semua ajang. Gli Azzurri menang dua kali dan tiga hasil imbang.

Satu kemenangan terjadi di partai final Euro 2020. Tapi Mancini tak ingin berbesar kepala meski didukung catatan apik. 

“Besok akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, kami akan mencoba memainkan permainan kami. Laga ini tidak akan mudah bagi kedua tim,” ujar Roberto Mancini dilansir Tutto Mercato, Kamis (23/3/2023).

Selain itu, Mancini juga menganggap Inggris salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Dia menilai The Three Lions memiliki banyak pemain bintang yang sangat berbahaya.

"Sekarang sudah menjadi laga klasik. Inggris adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka memiliki daftar pemain yang luar biasa,” imbuh pemain berusia 58 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Mancini belum bisa memastikan formasi seperti apa yang akan dipakai Italia di laga kali ini.

Namun dirinya tidak memungkiri Gli Azzurri sudah cukup nyaman menggunakan formasi klasik, yaitu 4-3-3.

"Kami bermain dengan formasi berbeda di pertandingan Nations League, kami bahkan bisa berubah. Tapi dengan 4-3-3 kami merasa nyaman, terutama memainkan pertandingan yang sangat proaktif,” ucapnya.

Berikut link live streaming Italia Vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut