get app
inews
Aa Read Next : Belanda dan Turki ke Perempat Final Euro 2024, Ini Daftar 8 Tim Lolos

Link Live Streaming Timnas Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini

Sabtu, 06 Juli 2024 | 23:51 WIB
header img
Link Live Streaming Timnas Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini. (Foto: REUTERS/Fiona Noever)

BERLIN, iNewsBalikpapan.id - Timnas Belanda vs Timnas Turki di Perempatfinal Euro 2024 berlangsung malam ini. Sesuai jadwal, laga Der Oranje -julukan Timnas Belanda- vs Turki digelar di Olympiastadion Berlin pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 02.00 WIB. Link streaming laga seru tersebut ada di artikel ini. 

Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman, menilai Turki akan tampil habis-habisan melawan mereka. Karena itu, Ronald Koeman sadar laga melawan Turki takkan mudah.

“Ini lawan yang berbeda dengan kualitas yang berbeda. Mereka bermain dengan empat bek, tetapi juga dengan lima bek. Sama seperti Rumania, mereka menunjukan semangat dalam cara bermain mereka. Namun, kami lebih khawatir tentang diri kami sendiri,” kata Ronald Koeman, mengutip dari Reuters, Sabtu (6/7/2024).

“Kami akan bermain di Berlin untuk semifinal, kesempatan yang bagus untuk melaju lebih jauh di turnamen ini. Namun, kami tidak akan sekadar menang, itu tidak akan terjadi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” sambungnya.

Mantan pelatih Barcelona itu sudah sedikit tahu soal permainan Ay-Yildizlilar -julukan Timnas Turki. Ia pun telah menyiapkan taktik jitu yang harus dimainkan Virgil van Dijk dan kolega.

“Pemain Turki sangat antusias dan jago menguasai bola. Mereka juga melihat kami melawan Rumania dan mungkin akan mencoba meniru permainan kami. Kami hanya harus bersabar dengan bola dan mempertahankan penguasaan bola,” terangnya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut