get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Juara Serie A usai Libas AC Milan di Derby della Madonnina

Romelu Lukaku Rela Potong Gaji Demi Bertahan di Inter Milan

Jum'at, 31 Maret 2023 | 03:56 WIB
header img
Romelu Lukaku (Foto: REUTERS)

MILAN, iNewsBalikpapan.id - Romelu Lukaku bertekad untuk tetap bertahan di Inter Milan. Demi mewujudkan impian tersebut, striker asal Belgia itu sampai rela menerima pemotongan gaji yang didapatkan

Lukaku memang diterpa badai cedera pada musim ini. Alhasil, dia baru mencatatkan 18 penampilan dan lima gol dalam berbagai ajang untuk Inter.

Keadaan itu tentunya tidak ideal bagi penyerang asal Belgia tersebut. Padahal, dia dipinjam dari Chelsea dengan biaya yang cukup besar, dengan harapan dapat kembali memberi kontribusi besar. 

Oleh sebab itu, Inter tidak berniat untuk memberikan perpanjangan kontrak pada Lukaku. Inter berencana untuk mengembalikan sang pemain kepada Chelsea pada penghujung musim.

Namun, seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (30/3/2023), Lukaku masih berharap tetap bermain di Inter. Bahkan, dia bersedia menerima pemangkasan gaji dari I Nerazzurri.

Saat ini, Lukaku menerima gaji sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp196 miliar per musim. Namun, dia bersedia menerima gaji yang lebih sedikit, sebesar 8 juta euro atau Rp131 miliar.

Keadaan tersebut membuat Inter mempertimbangkan kembali keputusannya. Namun, pihak Inter disebut bakal menunggu hingga akhir musim, sebelum memutuskan untuk perpanjang peminjaman atau mengembalikan Lukaku ke Chelsea.

 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut