get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Juara Serie A usai Libas AC Milan di Derby della Madonnina

Liga Italia Salernitana vs Inter Milan: Gol Menit Akhir Candreva, Gagalkan Kemenangan Nerazzurri

Sabtu, 08 April 2023 | 03:55 WIB
header img
Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Salernitana pada lanjutan Liga Italia di Arechi Stadium, Jumat (7/4/2023) malam WIB. (Foto: REUTERS)

SALERNO, iNewsBalikpapan.id - Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Salernitana pada lanjutan Liga Italia di Arechi Stadium, Jumat (7/4/2023) malam WIB. Kemenangan I Nerazzurri digagalkan sang mantan Antonio Candreva di menit-menit akhir.

Inter Milan langsung tampil menekan sejak awal laga. I Nerazzurri mencetak gol cepat pada menit ke-6. Gol itu diciptakan Robin Gosens usai memanfaatkan umpan Romelu Lukaku.

Unggul satu gol membuat Inter Milan makin mendominasi permainan. Namun, pertahanan Salernitana masih bisa menghalau ancaman yang datang.

Salernitana pun tidak tinggal diam. Tuan rumah pun kerap kali merepotkan Inter Milan dalam upaya mencetak gol balasan meski belum tercipta sampai akhir babak pertama.

Salernitana tampil lebih dominan ketimbang Inter Milan pada awal babak kedua. Mereka tidak mau menelan kekalahan di kandang sendiri.

Tapi, pertahanan Inter Milan masih cukup solid menghalau berbagai serangan yang datang. Tim tuan rumah akhir bisa mencetak gol balasan pada menit akhir laga ke gawang Inter Milan pada menit ke-89.

Gol tersebut diciptakan oleh Antonio Candreva usai memanfaatkan umpan lambung Boulaye Dia. Dia memaksa Inter berbagi poin. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut