get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Final Sepak Bola SEA Games 2023, Gratis di RCTI+

Selasa, 16 Mei 2023 | 08:47 WIB
header img
Timnas Indonesia siap tempur melawan Thailand dalam laga final SEA Games 2023. (Foto: Antara)

PHNOM-PENH, iNewsBalikpapan.id- Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand Final sepak bola SEA Games 2023 sudah dirilis. Anda dapat menyaksikannya secara gratis dengan mengklik di sini atau mengakses langsung aplikasi RCTI+.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri memastikan anak asuhnya siap tempur melawan Thailand dalam laga final SEA Games 2023.Indonesia. Dia bertekad mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di National Morodok Techo, Kamboja,di Selasa (16/5/2023). Marselino Ferdinan dan kolega lolos ke partai final usai menang 3-2 atas Vietnam. Sementara itu, The Elephant War - julukan Thailand menang 3-0 atas Myanmar.

Indra Sjafri mengatakan para pemain timnya sudah siap tempur melawan Thailand. Sebab, berbagai persiapan sudah dilakukan dengan sangat matang.

"Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok tidak bisa mainkan dia. Jadi, kami besok main dengan skuat 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain serta memberikan penampilan terbaik,"kata Indra Sjafri dilansir dari laman PSSI, Senin (15/5/2023).

Indonesia tak akan diperkuat Pratama Arhan karena kena kartu merah di semifinal. Meski demikian, Indra sjafri mengatakan Timnas Indonesia U-22 akan berjuang habis-habisan dalam laga nanti.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand dapat disaksikan di sini.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut